Silaturahim Warga Muslimat NU

Muslimat NU Jombang Jajaki Kerjasama dengan PCI Malaysia


PERSAUDARAAN MUSLIMAT NU: Silaturahim pengurus PC Muslimat NU Jombang dengan PCI Malaysia. | Foto: MNU Online

MNU Online | KUALA LUMPUR – Satu lagi tamu dari Indonesia mengunjungi PCI Muslimat NU Malaysia. Di bawah pimpinan Nyai Hj Munjidah Wahab, Muslimat NU Jombang menyempatkan diri bersilaturahim ke Malaysia.

“Ini merupakan kali pertama Muslimat NU Jombang berkunjung ke (Muslimat NU) Malaysia,” tutur Ketua PCI NU Malaysia, Mimin Mintarsih, Rabu (26/4).

(Baca: Pertemuan Rutin Muslimat NU Malaysia Dihadiri Ketua PAC Makasar)

“Intinya, selain jalan-jalan, kami juga sangat ingin bersilaturahim ke kawan-kawan Muslimat NU di sini,” timpal Ketua PC Muslimat NU Jombang, Nyai Munjidah.

Rombongan berjumlah 40 orang ini tidak hanya diikuti anggota Muslimat NU, beberapa di antaranya pengurus Fatayat NU cabang Jombang. “Beberapa lainnya lagi merupakan anggota Majelis Ta’lim Mar’atus Shalihah,” lanjut Nyai Munjidah yang juga Wakil Bupati Jombang.

Rombongan disambut lewat acara yang cukup meriah. Grup Kompang Annisa milik Muslimat NU Malaysia dihadirikan untuk tampil selama 45 menit. Hadirin yang terdiri dari utusan KMNU Malaysia, DPC PKB Malaysia dan tidak ketinggalan PCINU Malaysia juga terlihat cukup terhibur.

(Baca: Cintai Nabi, Kiai Khodry Ajak Muslimat NU Malaysia Rajin Bershalawat)

Acara yang dimulai pukul 21.00 waktu Malaysia itu juga dilengkapi dengan sesi sharing moment dimana para perwakilan menyampaikan program yang sudah dan akan dijalankan.

“Kami merencanakan ingin kerjasama dalam bidang ekonomi koperasi dan agrobisnis,” lanjut Mimin. Ini semua, lanjutnya, agar semua anggota Muslimat NU dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum bersilaturahim ke Muslimat NU Malaysia, rombongan Nyai Munjidah telah mengunjungi beberapa tempat di Malaysia di antaranya Putra jaya, Genting Highland dan Batu Cave.• aziz

Baca juga

Pertemuan Rutin Muslimat NU Malaysia Dihadiri Ketua PAC Makasar

MNU Online | KUALA LUMPUR – Ada yang berbeda dalam pertemuan bulanan PCI Muslimat NU …

Watch Dragon ball super