Muslimat NU-ACT Jajaki Sinergi Berskala Nasional

muslimat-act

JAJAKI SINERGITAS: PP Muslimat NU saat berkunjung ke kantor ACT. Kehadiran Asna Nelli Wahid dan tim disambut hangat jajaran direksi. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKARTA – Pimpinan Pusat Muslimat Nahdatul Ulama (NU) berkunjung ke kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) belum lama ini. Kehadiran Asna Nelli Wahid dan tim PP Muslimat NU ini disambut hangat oleh jajaran direksi ACT.

Bertempat di ruang rapat ACT, pertemuan berlangsung santai. Menurut Asna, pertemuan ini merupakan bentuk silaturahim sekaligus mengenal lebih jauh profil ACT. Presiden ACT, Ahyudin dalam kesempatan tersebut menguraikan tiga ujung tombak program ACT yakni Humanity, Philanthropy dan Volunteerism.

Dari pertemuan santai tersebut, baik ACT maupun Muslimat NU membuka diri untuk menjalin sinergi berskala Nasional. Jutaan anggota Muslimat NU di seluruh Indonesia siap mendukung program kemitraan kedua lembaga ini.

ACT juga diminta untuk bisa berbagi pengalaman dengan anggota Muslimat NU. Rencananya, pertemuan awal ini akan segera ditindaklanjuti dengan pertemuan yang lebih komprehensif. Semoga sinergi untuk kerja-kerja kemanusiaan terus terjalin. • ems/mil

Baca juga

Gandeng Tekomsel-Bulog, Penara Layani Keuangan Digital dan Bahan Pangan Murah

MNU Online | BANDUNG BARAT – Untuk membiasakan masyarakat melakukan transaksi non tunai, Penara (Perempuan …

Watch Dragon ball super