Muslimat NU Lawan Narkoba

Bangun Bali Bebas Napza, PWMNU-BNN Teken MoU


NOTA KESEPAHAMAN: Ketua PW Muslimat NU Bali, Hj Any Haniah menandatangani MoU dengan BNN Bali. | Foto: PWMNU Bali

MNU Online | DENPASAR – Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Bali menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/Mou) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali di Gedung Stikom Bali, Minggu (12/2).

MoU diteken di sela kegiatan seminar membangun Bali bebas napza bertema ‘Optimalisasi Peran Pendidik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Wanita dalam Membangun Daerah yang Bebas dari Penyalahgunaan Napza.

(Baca: Sajikan Makanan Sehat, Muslimat NU Bali Gelar Cooking Class)

Hadir sebagai narasumber yakni dr Hj Siti Aisah Dahlan, pendiri Yayasan Sahabat Rekan Sebaya dan Tim dari Jakarta. Sedangkan peserta terdiri dari perwakilan NU dan Banomnya, Ormas perempuan, PCMNU, PACMNU, YPM NU, kepala sekolah dan guru TK/RA/PAUD binaan Muslimat NU se-Bali serta dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bali.

“Kegiatan ini diselenggarakan karena kepedulian, keprihatinan atas meningkatnya korban penyalahgunaan Narkoba,” terang Ketua PW Muslimat NU Bali, Hj Any Haniah.

Selain itu, kata Any, sebagai tindaklanjut dari deklarasi dan penandatanganan Laskar Anti Narkoba yang digelar saat pelantikan pengurus PW Muslimat NU Bali masa khidmat 2015 2020 di Sunda Hotel, April 2016.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super