PC Muslimat NU Kota Banjar

Bangun Silaturahim dengan Kapolres Lewat Diskusi Ringan


SILATURAHIM: PC Muslimat NU Banjar silaturahim dengan jajaran Polres. | Foto: PCMNU Banjar

MNU Online | BANJAR – Lewat diskusi ringan penuh keakraban, Kapolres Banjar AKBP Twedi Aditya Benniyahdi menggelar silaturahim dengan PCNU dan Muslimat NU Banjar, Jawa Barat yang dibingkai lewat acara ‘Coffee Morning Kapolres’, Selasa (14/2).

Dalam sambutannya, AKBP Twedi menyampaikan bahwa undangan ini merupakan forum silaturahmi dan diskusi ringan. “Untuk mengawali kerjasama-kerjasama yang dapat dilaksanakan bersama NU maupun Muslimat NU,” ujarnya.

Sementara Rais Syuriyah PCNU Kota Banjar, KH Mu’in Abdurrohim menyampaikan terima kasih atas undangan Kapolres. Dalam kesempatan tersebut juga dibahas situasi terkini, termasuk mengajak NU dan Banomnya agar terus menjaga persatuan dan kesatuan.

(Baca: Pakai Baju Muslimat NU, Ibu-ibu Terlihat Tujuh Tahun Lebih Muda)

Terkait hal tersebut, Kiai Mu’in menegaskan bahwa NKRI adalah harga mati bagi NU, “Negara Indonesia bukan negara Islam, tapi darussalam atau negeri yang damai,” katanya.

Sedangkan Ketua PC Muslimat NU Kota Banjar, Dra Hj Imas Wahidah M.Ag yang didampingi Sekretaris Nurhayati MPd.I menyampaikan upaya Muslimat NU dalam memerangi penyalahgunaan serta peredaran narkoba.

Sebagai wujud gerakan, PC Muslimat NU Banjar akan melaksanakan deklarasi Laskar Anti Narkoba dan sosialisasi bahaya narkoba di Gedung Dawah Islam Kota Banjar bersama NU dan Banom NU lainnya, Minggu (19/2).

“Kami juga meminta Bapak Kasat Narkoba Polres Banjar, AKP Usep Supiyan SH hadir untuk memberikan sosialisasi,” katanya.• nani muharomah

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super