Banser Amankan Rakercab dan Pelantikan Muslimat NU

MNU Online | LAMPUNG – Barisan Ansor Serbaguna ikut mengamankan rakercab dan pelantikan PC Muslimat NU kabupaten Way Kanan, di komplek islamic center Way Kanan, Lampung, 4 Desember lalu.

Acara tersebut di hadiri oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama serta seluruh Banom NU Way Kanan, PC GP Ansor, Fatayat NU, PC IPNU, PC IPPNU, dan PC PMII.

Salain itu, hadir pula Pengurus Wilayah Muslimat NU provinsi lampung serta ibu Wakil Bupati Way Kanan, selaku penasehat Muslimat NU Way Kanan. Rakercab Muslimat NU Way Kanan ini dibuka oleh asisten II Pemkab Way Kanan.

Dalam sambuatannya, Asisten II Pemkab Way Kanan, memberikan apresiasi kepada muslimat NU Way Kanan. “Saya ucapakan selamat atas di lantiknya pengurus muslimat NU dan semoga amanah,” tuturnya.

Usai melantik Muslimat Way Kanan, Sri Dwi Ningsih yang juga selaku Ketua PW Muslimat provinsi Lampung, meminta pegurus Musllimat yang baru dilantik bisa berkoordinasi dengan PW Muslimat Lampung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, baik di tingkat PC atau tingkat PAC.

Usai dilantik pengurus Muslimat Way Kanan yang baru, mengadakan rapat kerjanya yang perdana. Dalam rapat tersebut pengurus membahas program kerja untuk lima tahun mendatang.

”Kami siap menjalankan roda organisasi dan bermitra dengan pemerintah setempat ” kata Binti Muslikah, Ketua Muslimat Way Kanan yang baru. ♦ asr/mil

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super