Amaliyah Ramadhan

Berbagi di Bulan Suci, Muslimat NU Jember Santuni 1500 Dhuafa


BERBAGI DI BULAN SUCI: Emi Kusminarni membagikan paket sembako dan ‘angpau sedekah’ untuk dhuafa. | Foto: PCMNU Jember

MNU Online | JEMBER – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan suci Ramadhan tahun ini PC Muslimat NU Jember kembali menggelar “Gerakan Peduli 1500 Dhuafa”. Sasarannya yakni fakir miskin, janda dhuafa, anak yatim hingga tukang becak.

Dalam pelaksanaannya, PC Muslimat NU Jember bekerjasama dengan jajaran PAC lewat pembagian sesuai dengan empat zona wilayah kerja (wilker), yakni Jember barat di Tanggul, Jember selatan (Balung), Jember utara (Kalisat dan Sumbersalak Ido) dan Jember Timur (Kaliwates, Patrang, Talang Sari, Mayang).

(Baca: Cegah Majelis Taklim ‘Direbut’ Orang Lain, Muslimat NU Jember Perkuat Ranting)

“Tahun kemarin hanya 1.000 paket, alhamdulillah tahun ini bisa 1.500 paket,” terang Ketua PC Muslimat NU Jember, Dra Nyai Hj Emi Kusminarni di sela pembagian paket sembako, Selasa (13/6).

Bagi Emi, acara ini merupakan wujud keperdulian yang tinggi dari jajaran pengurus cabang dan anak cabang Muslimat NU Jember untuk memberikan kebahagiaan pada sesama di bulan yang mulia.

“Semoga tahun yang akan datang partisipasi PAC bisa lebih maksimal, sehingga akan lebih banyak lagi yang disantuni,” harap Emi.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super