Peringatan Maulid Nabi

Bersama Wabup, Muslimat NU Kabgor Berbagi Rezeki di Panti Asuhan

  INDAHNYA BERBAGI: PC Muslimat NU Kabgor bersama Wabup Kabupaten Gorontalo berbagi rezeki di panti asuhan. | Foto: PCMNU Kabgor

INDAHNYA BERBAGI: PC Muslimat NU Kabgor bersama Wabup Kabupaten Gorontalo berbagi rezeki di panti asuhan. | Foto: PCMNU Kabgor

MNU Online | LIMBOTO – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Ibu 2016 dijadikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Gorontalo (Kabgor) sebagai momen untuk berbagi dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Amal Sholeh di Kecamatan Tilango.

Ketua PC Muslimat NU Kabgor, Hj Febryna Hasan Sabu ST bersama pengurus lainnya turun langsung ke lokasi menyerahkan sumbangan berupa sembako dan santunan untuk keperluan hunian panti.

(Baca: Bangun Gorontalo Bebas Napza, PW Muslimat NU Gelar Seminar Nasional)

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antarsesama. Selain itu, anak-anak panti asuhan juga bisa merasakan semangat dan kebersamaan,” kata Febryna, Kamis (22/12).

Selain berbagi, tambahnya, kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja Muslimat NU Kabgro. “Insyaallah akan dilaksanakan setiap bulan berjalan,” tandasnya.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, H Fadli Z Hasan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyatakan, dalam setiap rezeki ada hak anak yatim. Karena itu berbagi rezeki dengan anak-anak di panti asuhan wajib bagi kita sekalian.

(Baca: Pasca Banjir, Bantuan Muslimat NU Gorontalo untuk Korban Tak Ikut Surut)

“Semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian. Saya meminta langsung kepada pengurus panti untuk membimbing anak-anak kita ini agar bisa membanggakan kita semua, menjadi panutan buat anak-anak di dunia,” paparnya.

Wabup juga berpesan agar anak-anak di panti giat belajar untuk mengejar cita-cita, serta menghormati para pengurus panti. “Insyaallah ke depannya Muslimat NU Kabgor agar melaksanakan hal seperti ini setiap bulan,” harapnya.• doly hanani

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super