RAT Koperasi An-Nisa’ Pamekasan

Buah Kinerja Profesional, SHU-Simpanan Sukarela Meningkat


KINERJA MEMBANGGAKAN: RAT Tutup Tahun Buku 2016 Primer Koperasi An-Nisa IX Pamekasan. | Foto: PCMNU Pamekasan

MNU Online | PAMEKASAN – Koperasi An-Nisa’ Muslimat NU Kabupetan Pamekasan dinilai menjadi yang terbaik di Jawa Timur. Hal itu bisa dilihat dari Lpj SHU koperasi yang tahun ini meningkat menjadi Rp 53.961.904.

“Begitu juga dana Bansos yang modalnya Rp 50.000.000 menjadi Rp 201.258 167,” kata Ketua Puskop An-Nisa’ Jawa Timur, Dra Hj Yayuk Wahyuningsih dalam sambutannya saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Tahun Buku 2016 Primer Koperasi An-Nisa IX Pamekasan, Kamis (9/2).

RAT dihadiri 117 orang terdiri dari perwakilan anggota UKM, PAC, pengurus koperasi, pengawas, pengelola, Puskop, Dinkop, PCNU serta Dekopinda.

Selain itu, lanjut Yayuk, juga ada simpanan sukarela Rp 131.602.494. “Ini semua berkat kekompakan pengurus, pengawas dan manajer serta karyawan yang profesional,” tambahnya.

(Baca: Riyadhoi Program Jam’iyah, Sebulan Sekali Adakan Syarwah Kubro)

Terkait pengawasan, Ketua PC Muslimat NU Pamekasan sekaligus pengawas koperasi, Nyai Hj Mafrudah SPd.I mengatakan tidak perlu dikhawatirkan karena komposisi pengawas terdiri dari pengurus harian PC.

“Apalagi kantor koperasi bersebelahan dengan klinik Pratama Muslimat NU Pamekasan, yang setiap Jumat ditempati acara riyadhoh oleh pengurus PC dan PAC secara bergiliran,” tandasnya.

Sementara Ketua Premir Koperasi An-Nisa’ Pamekasan, Ny Hj Jalimah KR menuturkan dengan RAT tutup buku 2016 semoga Muslimat NU semakin kuat dalam menjalankan misi Islam ala Aswaja di bidang ekonomi yang memprioritaskan UJKS dan trading berbasis syariah.• nur

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super