Sinergi Muslimat NU-Pemda

Bupati-Wabup Kuningan Berbagi Waktu Hadiri Pengajian PAC


PERHATIAN KHUSUS: Bupati Acep Purnama (kanan) dan Wabup Dede Sembada menghadiri acara di PAC Muslimat NU. | Foto: PCMNU Kuningan

MNU Online | KUNINGAN – Wakil Bupati (Wabup) Kuningan, Dede Sembada ST berserta istri menghadiri pengajian rutin PAC Muslimat NU Kecamatan Cibeureum yang digelar di Desa Tarikolot, Minggu (19/2).

Pada saat yang sama, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH beserta istri, Hj Ika Acep Purnama SE menghadiri pengajian rutin PAC Muslimat NU Kecamatan Cimahi di Desa Sukajaya.

Selain Wabup, hadir pula Kabag Kesra Kabupaten Kuningan beserta istri, camat Cibeureum beserta istri, kepala desa se-Kecamatan Cibeureum, ketua MUI, perwakilan MWCNU, ketua IPHI, pengurus TP PKK serta PC Muslimat NU Kuningan.

(Baca: Jaga Lingkungan, Siswa SMA Jangan Kalah sama Ibu-ibu)

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi kekompakan warga Muslimat NU serta kegiatannya yang selalu gebyar di setiap PAC di Kabupaten Kuningan.

“Saya berharap kegiatan Muslimat NU tetap berkesinambungan dalam mendukung peningkatan SDM yang berakhlakul karimah,  serta demi terwujudnya Kuningan yang mandiri agamis dan sejahtera,” katanya.


ISTIQOMAH: Pengajian rutin PAC Muslimat NU Kecamatan Cimahi di Desa Sukajaya, Minggu (19/2). | Foto: PCMNU Kuningan

Sementara itu Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Hj Ella M Girikomala M.MPd menuturkan PC MNU Kuningan memang peringkat satu terbaik se-Jawa Barat karena eksistensinya luar biasa di segala bidang, aktif serta dinamis. Hal itu juga diakui semua kalangan, baik masyarakat luas maupun Pemda.

(Baca: Cinta Rasul, Rela Iuran Naik Pick-up dan Lesehan di Bawah Pohon)

“Makanya dalam waktu bersamaan di tempat yang berbeda, pejabat Pemda No 1 dan 2 menghadiri pengajian rutin PAC. Itu suatu tanda bahwa Muslimat NU mendapat perhatian khusus, alhamdulillah,” katanya.

Deretan prestasi yang dimaksud Ella di antaranya Koperasi An-Nisa PC Kuningan menjadi terbaik pertama se-kabupaten saat dilombakan oleh Dinas Koperasi Kabupaten Kuningan. “Selain itu masih banyak prestasi lainnya,” katanya.• nur

Baca juga

GEBYAR SHALAWAT: Muslimat NU Klaten memperingati Hari Santri Nasional dengan mengadakan kegiatan Gebyar Shalawat Lomba Hadrah, Minggu (7/10). | Foto: PCMNU Katen

Muslimat NU Klaten Gebyar Shalawat Bareng 20 Anak Cabang

MNU Online | KLATEN – Memperingati Hari Santri Nasional, PC Muslimat NU Kabupaten Klaten, Jawa …

Watch Dragon ball super