Dari Arena Rakerwil, PW Jatim Minta Khofifah Tetap Pimpin Muslimat NU

masruroh-wahid

DUKUNG KETUM LAGI: Masruroh Wahid nilai Khofifah masih dibutuhkan untuk tetap memimpin Muslimat NU. | Foto: MNU Online

MNU Online | SIDOARJO – Setelah Jawa Barat dan luar Jawa, kini giliran PW Muslimat NU Jawa Timur angkat bicara terkait pucuk pimpinan jamiyah beranggota sekitar 35 juta perempuan di tanah air tersebut jelang kongres ke-17 di Jakarta, akhir Juli mendatang.

Ketua PW Muslimat NU Jatim, Dra Hj Masruroh Wahid MSi menilai Khofifah Indar Parawansa masih layak dan dibutuhkan. Karena itu PW dan seluruh PC Muslimat NU di Jatim akan meminta kesediaan perempuan yang juga menjabat Menteri Sosial (Mensos) RI itu untuk kembali memimpin Muslimat NU.

“Kita akan minta Bu Khofifah untuk tetap memimpin Muslimat NU,” kata Masruroh saat penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat NU Jatim di Hotel Utami, Sidoarjo, 22-23 Mei 2016.

Masruroh menandaskan, Khofifah masih relatif muda, enerjik, cerdas dan memiliki jaringan yang luas. “Masih sangat pantas. Karena itu Muslimat NU Jatim akan tetap meminta beliau dalam kongres mendatang,” katanya.

Hal serupa disampaikan Prof Dr Istibsjaroh saat memimpin sidang rekomendasi dan PPOA (Petunjuk Pelaksana Organisasi Administrasi) di Rakerwil. Menurutnya, kompetensi yang dimiliki Khofifah terbilang komplet. “Beliau kader yang belum tergantikan,” ujarnya. • dwa

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super