Home » WARTA »


Di Mesuji, Khofifah Ajak Waspadai Neo Komunisme

kip_msuji

MESUJI-Ada yang istimewa dalam acara Halal Bihalal Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Mesuji, di Lapangan Simpang Selamat Datang Kampung Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Mesuji, 9 September lalu. Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

Kepada ribuan anggota Muslimat NU dan masyarakat yang hadir, Khofifah mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap paham-paham yang saat ini mulai merebak di masyarakat, terutama Neo Liberalisme dan Neo Komunisme. “Paham ini bertujuan memecahbelah kerukunan melalui fitnah-fitnah yang dapat menimbulkan kebencian antar umat beragama,” tegasnya.


Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan itu juga mengajak kaum ibu untuk meningkatkan usaha pengentasan kemiskinan. Salah satu cara yang dilakukan yaitu melalui pendidikan yang baik bagi anak ,sehingga tidak terjerumus pada perilaku yang menyimpang.

Dalam acara itu juga turut dilakukan pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten mesuji. Khofifah juga mengajak Pengurus yang baru dilantik untuk berperan serta dalam upaya peningkatan derajat intelektual dan pemahaman keagamaan yang baik dan benar.

Sedangkan Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Mesuji Hj. Elviana Khamami mengajak keluarga besar Muslimat NU untuk bersama-sama mengimpelentasikan visi dan misi organisasi yang telah dicanangkan guna memajukan Kabupaten Mesuji.

“Muslimat NU merupakan partner pemerintah dalam pembangunan. Kita harus lebih proaktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif, terutama yang membangun akidah umat,” ujarnya.mesujikab/mil

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super