Amaliyah Ramadhan

Di Penghujung Ramadhan, Muslimat NU Gelar Pasar Murah di Sejumlah Wilayah


PCMNU KAB PROBOLINGGO: Pasar Murah Ramadhan yang dikelola PC Muslimat NU Kabupaten Probolinggo. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKARTA – Di penghujung Ramadhan 1438 H, PP Muslimat NU menggelar pasar murah di sejumlah wilayah hasil kerjasama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan PT Astra International.

Di Jawa Timur, misalnya, digelar di 22 titik dengan 500 paket sembako di setiap titik senilai Rp 100 ribu yang dijual hanya Rp 50 ribu. Hasil dari penjualan ini kemudian diserahkan ke masing-masing PC Muslimat NU selaku pengelola untuk kemaslahatan umat.


PCMNU KAB JEMBER: Pasar Murah Ramadhan yang dikelola PC Muslimat NU Kabupaten Jember. | Foto: MNU Online

Program ini disambut baik dan antusias oleh masyarakat karena paket yang dijual, selain murah juga cocok untuk persiapan Idul Fitri. Paket berisi gula 3 Kg, minyak goreng, tepung, mentega, sirup dan mie instan tersebut habis terjual hanya beberapa jam sejak pasar murah dibuka.

Sementara itu Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar Parawansa MSi menyampaikan rasa syukurnya karena Muslimat NU dapat berbagi kebahagiaan pada akhir Ramadhan melalui pasar murah ini.


PCMNU KOTA KEDIRI: Pasar Murah Ramadhan yang dikelola PC Muslimat NU Kota Kediri. | Foto: MNU Online

“Meskipun belum dapat menjangkau seluruh PC di Indonesia, semoga ini menjadi stimulan untuk dapat terlaksana dengan cakupan lebih luas lagi,” katanya.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendag dan PT Astra International yang dengan cepat dan tepat bekerja bersama dengan Muslimat NU untuk dapat menyiapkan segala sesuatunya dalam waktu yang sangat terbatas.• lul

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super