Wujud Kemandirian Muslimat NU

Dilengkapi Show Room, Kantor Baru Muslimat NU Tasikmalaya Diresmikan Khofifah


PERESMIAN KANTOR: Didampingi Ketua PWMNU Jabar Hj Ella M Girikomala,  Ketum Hj Khofifah IP meresmikan kantor baru PC Muslimat NU Tasikmalaya, Minggu (30/4). | Foto: MNU Online

MNU Online | TASIKMALAYA – Alhamdulillah. Sekian waktu berikhtiar dan riyadhoh, PC Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya akhirnya memiliki kantor baru. Peresmian dilakukan Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi, Minggu (30/4). Turut mendampingi Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Dra Hj R Ella M Girikomala MMPd.

Bangunan yang terlihat kokoh itu berdiri di atas tanah seluas 154 M2. Terdiri dari dua lantai dengan aula cukup luas di lantai dua yang difungsikan untuk pengajian dan pertemuan rutin.

Sedangkan sebagai sarana penguatan ekonomi anggota, bagian depan kantor digunakan untuk show room hasil karya ibu-ibu Muslimat NU Tasikmalaya.

(Baca: Dari Tasikmalaya, Khofifah Ajak Warga Muslimat NU Ikut Jaga Masjid)

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tasikmalaya yang juga putri Pengasuh Pondok Pesantren Cipasung, Nyai Hj Euis Hasanah tak henti-hentinya bersyukur atas berdirinya bangunan untuk kantor Muslimat NU ini.

“Diharapkan kantor ini tidak hanya menjadi penguat ukhuwah antarapengurus Muslimat Kabupaten Tasik, tetapi juga menjadi penguat ekonomi mereka. Insyaallah manfaatnya kami harapkan dapat berlangsung baik di dunia dan di akhirat,” katanya.

Sementara Khofifah usai meresmikan dan menandatangani prasasti pendirian kantor — diawali dengan doa dan pembacaan surat Al Fatihah — kemudian meninjau seluruh ruangan. “Semoga kantor ini menambah keberkahan bagi Muslimat NU Kabupaten Tasik, amin,” katanya.• lul

Baca juga

BERPULANG: Nyai Hj Aisyah Hamid Baidlowi binti KH Abdul Wahid Hasyim wafat) di Jakarta, Kamis (8/3). | Foto: NU Online

Nyai Aisyah Hamid Baidlowi, Mantan Ketum PP Muslimat NU Wafat

MNU Online | JAKARTA – Tepat di Hari Perempuan Internasional, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat …

Watch Dragon ball super