Audiensi PWMNU-BPTP Gorontalo

Gerak Cepat, Muslimat NU Gorontalo Tindaklanjuti MoU PPMNU-Kementan


SAMBUTAN HANGAT: Hj Doly Hanani (kanan) dan Hj Mudrika Kolopita SE (dua dari kanan) melihat bibit cabai di BPTP Gorontalo. | Foto: PWMNU Gorontalo

MNU Online | GORONTALO – Nota Kesepahaman (MoU) antara PP Muslimat NU dengan Kementerian Pertanian (Kementan) saat Rapimnas di Sentul Bogor, 24-27 Maret,  berdampak luas ke daerah, tak terkecuali di Gorontalo.

Menindaklanjuti MoU tersebut, Kamis (30/3) pukul 09.00 Wita, Ketua PW Muslimat NU Gorontalo, Hj Mudrika Kolopita SE ditemani Ketua I Hj Doly Hanani MPdI bergerak cepat, melakukan audiensi dengan kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Gorontalo untuk menindaklanjuti MoU.

Menurut Doly, MoU yang diteken PPMNU membawa keberkahan yang luar biasa bagi kemaslahatan dan kesinambungan roda organisasi Muslimat NU di berbagai daerah, termasuk PWMNU Gorontalo.

(Baca: Kades Sambut Hangat Muslimat NU Kawal Dana Desa, Asal..)

Alhamdulillah dari hasil audiensi terjadilah komunikasi yang penuh keakraban. Bahkan untuk Muslimat NU ditunggu kapan saja waktunya untuk bisa mengambil bibit cabai yang dibutuhkan,” katanya.

Namun untuk ayam unggulan/petelur saat ini belum bisa direalisasikan, mengingat program ini masih terbentur biaya mahal pengadaan.

“Bertahap, terpenting sinergi Muslimat NU di daerah dengan instansi terkait mendapat sambutan hangat, buah dari MoU yang diteken di pusat,” katanya.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super