Gubernur Sumsel Ajak Muslimat NU Sukseskan Asian Games 2018

sumsel-2

DIHADIRI WANTIMPRES: Pelantikan pengurus PW Muslimat NU Sumsel, Minggu (21/8), dihadiri Gubernur Alex Noerdin dan Anggota Wantimpres, KH Hasyim Muzadi. | MNU Online

MNU Online | PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin mengajak pengurus PW Muslimat NU Sumsel periode 2016-2021 yang baru dilantik di Griya Agung, Minggu (21/8), untuk turut menyukseskan Asian Games 2018 di Jakarta-Pelembang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus Muslimat NU yang baru dilantik. Semoga amanah dan dapat memberikan kontribusi bagi Sumsel serta turut menyukseskan Asian Games,” katanya saat memberi pidato usai pelantikan.

Menurut Alex, persiapan Asian Games di Sumsel bukan ‘karbitan’ tapi melalui tahapan yang dihadapi dengan penuh perjuangan dan berbagai masalah yang hadir. “Tapi karena kita bersatu, kita bisa menghadapi semuanya dan ini juga berkat dukungan dari NU,” ungkapnya.

Dalam pelantikan tersebut juga dirangkai dengan deklarasi dan penandatanganan Laskar Anti Narkoba. Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menegaskan deklarasi ini dilakukan di seluruh tingkatan pengurus hingga tingkat ranting.

“Saya ajak para pengurus dan warga Muslimat NU untuk menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat,” pinta Khofifah.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan gubernur kepada kami untuk bisa bersilaturahim melalui kegiatan ini,” tambahnya. ♦ nhp

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super