Harlah di Boyolali, Dimeriahkan Rebana hingga Deklarasi Laskar Anti Narkoba

 DEKLARASI: PC Muslimat NU Boyolali deklarasi Laskar Anti Narkoba. | Foto: MNU Online

DEKLARASI: PC Muslimat NU Boyolali deklarasi Laskar Anti Narkoba. | Foto: MNU Online

MNU Online | BOYOLALI – 2.000 orang — terdiri dari seluruh pengurus cabang (PC) dan pengurus anak cabang (PAC) se-Kabupaten Boyolali — menghadiri Harlah ke-70 Muslimat NU di Halaman NU Center, Kabupaten Boyolali, Minggu (10/4).

Acara yang diawali dengan pembacaan tahlil, Shalawat Nariyah dan makhallu qiyam tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Selain itu juga dimeriahkan dengan rebana PAC Kota Boyolali.

Mengsung tema yang sama dengan puncak Harlah di Stadion Gajayana Kota Malang “Bersatu Wujudkan Indonesia Damai Sejahtera”, Harlah juga diisi dengan pembacaan ikrar dan deklarasi Laskar Anti Narkoba. Penandatanganan dilakukan sejumlah tokoh agama, masyarakat dan unsur pemerintah.

Dalam sambutannya, Ketua PC Muslimat NU Boyolali, Hj Zaenab Habib berharap agar anggotanya semakin solid dan bersemangat dalam menunaikan tugasnya sebagai ibu.

“Untuk mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang beriman, berilmu dan bertakwa,” katanya. ♦ lul

Baca juga

GEBYAR SHALAWAT: Muslimat NU Klaten memperingati Hari Santri Nasional dengan mengadakan kegiatan Gebyar Shalawat Lomba Hadrah, Minggu (7/10). | Foto: PCMNU Katen

Muslimat NU Klaten Gebyar Shalawat Bareng 20 Anak Cabang

MNU Online | KLATEN – Memperingati Hari Santri Nasional, PC Muslimat NU Kabupaten Klaten, Jawa …

Watch Dragon ball super