Harlah ke-70 Muslimat NU, Bersatu Wujudkan Indonesia Damai Sejahtera

logo-harlah

MNU Online | MALANG – Berbagai acara akan disiapkan Muslimat NU dalam rangka Harlah ke-70 ini. Selain pemecahan rekor MURI , banyak rangkaian acara Harlah yang akan dilaksanakan pada 22 -26 Maret tersebut.

Pada 22 Maret, Muslimat NU akan melakukan  penyerahan perangkat qosidah atau rebana ke Lapas Wanita. Sedangkan pada 23 Maret melaksanakan pengobatan dan pemerikaaan gratis di Kantor Cabang Kota Batu, sekaligus menyerahkan santunan kepada Lansia dan Dhuafa sebanyak 250 orang.

Pada 24 Maret, akan dilangsungkan juga kegiatan mewarna logo Muslimat NU bersama ibu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, diikuti oleh 5.000 peserta didik. Penyerahan alat bantu bagi difabel se-Malang Raya dan dilanjut penyerahan santunan bagi anak yatimpiatu.

Untuk agenda ada tanggal 25 Maret, akan digelar doa bersama diikuti 2000 anak yatim d Stadion Gajayana dan Khotmil Quran. Akhir dari rangkaian acara akan berlangsung ada tanggal 26, pemecahan rekor MURI penabuh rebana terbanyak dan pergantian jilbab dari warna hijau ke putih. Dimana acara tersebut juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. • win

Baca juga

SILATURAHIM PP MUSLIMAT NU-WAPRES: Silaturahim Pengurus PP Muslimat NU dengan Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). | Foto: MNU Online

Temui Wapres JK, Khofifah Sampaikan Keberhasilan Muslimat NU di Pilkada

MNU Online | JAKARTA – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super