Pertemuan Rutin GOW

Istri Bupati Ciamis Puji Kekompakan Muslimat NU


GABUNGAN ORGANISASI WANITA: Pertemuan Rutin GOW yang diselenggarakan PC Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Rabu (14/2). | Foto: PCMNU Ciamis

MNU Online | CIAMIS – Istri Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, Hj Ai Ellah Rohilah mengapresiasi Muslimat NU yang selalu tampil aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Selain itu dia juga memuji kekompakan Banom perempuan NU tersebut.

“Muslimat NU ini selain aktif di berbagai kegiatan juga sangat kompak,” katanya saat memberi sambutan pada Pertemuan Rutin GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yang diselenggarakan PC Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/2).

(Baca: PCMNU Sumedang Rutin Gelar Yaumul Ijtima’)

Acara diikuti sekitar 260 peserta perwakilan 54 organisasi wanita se-Kabupaten Ciamis. Turut hadir para istri pejabat setempat. Selain istri bupati, juga istri wakil bupati, ketua DPRD, sekretaris daerah dan para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Dalam sambutannya, Ai Ellah juga mengajak ibu-ibu untuk menjaga kesehatan lingkungan dengan memulai pola hidup sehat di internal keluarga. “Dan segera melapor bila ada anggota masyarakat yang terkena penyakit kanker,” katanya.• nur

 

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super