Istri Rano Karno Ketua Dewan Penasihat PW Muslimat NU Banten

 PENGURUS BARU: Khofifah Indar Parawansa melantik PW Muslimat NU Banten periode 2016-2021. | Foto: MNU Online

PENGURUS BARU: Khofifah Indar Parawansa melantik PW Muslimat NU Banten periode 2016-2021. | Foto: MNU Online

MNU Online | SERANG – Sabtu (23/4), bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mubarok, Serang, Khofifah Indar Parawansa melantik PW Muslimat NU Banten periode 2016-2021. Istri Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indriati duduk sebagai ketua Dewan Penasihat.

Dalam kesempatan yang sama juga digelar pelantikan enam PC Muslimat NU se-Provinsi Banten, serta ikrar dan deklarasi Laskar Anti Narkoba. Sejumlah tokoh agama dan masyarakat ikut membubuhkan tanda tangannya pada deklarasi untuk memerangi penyalahgunaan barang haram tersebut.

Khofifah, dalam sambutannya menuturkan, sudah saatnya Warga Muslimat NU meningkatkan peranan terkait kegiatan kemasyarakatan. “Sehingga bisa lebih dirasakan oleh masyarakat luas,” katanya.

Sedangkan Dewi Indriati menyampaikan apresiasi tinggi atas peran Muslimat NU selama ini dalam mengabdi kepada masyarakat. “Ke depan Muslimat NU diharapkan lebih mampu berkalaborasi dengan pemerintah daerah, sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan bersama-sama,” harapnya. ♦ nhp

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super