Bahan Masukan di Kongres, Muslimat NU Kediri Sosialisasikan Hasil Rakerwil

kediri__sosialisasi-rakerwil

HASIL RAKERWIL: Wakil Sekretaris II PC Muslimat NU Kab. Kediri, Dianika W Wardhani saat menyampaikan hasil Rakerwil. | Foto: MNU Online

MNU Online | KEDIRI – Seluruh pimpinan cabang (PC), termasuk PC Kabupaten Kediri, menyosialisasikan hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PW Muslimat NU Jawa Timur yang digelar di Sidoarjo, 22 Mei lalu. Hasil ini menjadi bahan masukan untuk disampaikan di Kongres ke-17 Muslimat NU, akhir Juli mendatang.

“Hasil Rakerwil Jawa Timur kemarin adalah sangu (bahan) bagi kita untuk disampaikan pada Kongres mendatang,” kata Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Kediri, Dra Hj Mudawammah MHi dalam sosialisasi hasil Rakerwil Muslimat NU Jatim di Graha Muslimat NU Kabupaten Kediri, Sabtu (28/5).

Dalam forum tertinggi Muslimat NU yang direncanakan dihelat di Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut, akan dibahas banyak hal menyangkut organisasi. Baik dari aspek internal maupun eksternal. “Yang jelas, hal yang dibahas tentunya dalam rangka pengembangan organisasi,” tambahnya.

Agenda yang dibahas di antaranya anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta rekomendasi. “Jawa Timur adalah barometer Muslimat NU di Indonesia. Hasil Rakerwil kemarin merupakan hal positif bagi organisasi. Karena itu sudah seharusnya kita turut mengawal hasil Rakerwil kemarin,” tandas Mudawammah. ♦ dwa

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super