Jelang Hadiri Kongres, Muslimat NU Sulsel Silaturahim ke Kakanwil Kemenag

 PAMIT HENDAK KONGRES: Pengurus PW Muslimat NU Sulteng silaturahim ke Kakanwil Kemenag. | Foto: PWMNU Sulteng

PAMIT HENDAK KONGRES: Pengurus PW Muslimat NU Sulteng silaturahim ke Kakanwil Kemenag. | Foto: PWMNU Sulteng

MNU Online | PALU – Menjelang keberangkatan ke arena Kongres ke-17 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, 23-27 November, pengurus PW Muslimat NU Sulawesi Tengah (Sulteng) silaturahim ke Kakanwil Kemenag Sulawesi Tengah, Drs H Abdullah Latopada MPd.I, Jumat (18/11).

“Kami datang untuk silaturahim sekaligus pamitan mau kongres di Jakarta,” tutur Ketua PW Muslimat NU Sulteng, Hj Asria Samaila didampingi Asna Yulifa Hasan (sekretaris), Hj Ulfa (bendahara), Hj Iriatul Zahra (wakil ketua) dan Hj Hartati (wakil ketua).

(Baca: PW Sulteng: Jabat Menteri, Perhatian Khofifah ke Muslimat NU Malah Lebih)

Menurut Asria, ada tiga hal yang disampaikan Abdullah dalam pertemuan tersebut. Pertama, mengharapkan agar Khofifah Indar Parawansa bisa menjadi ketua umum kembali karena selama ini terbukti memberi banyak manfaat untuk Muslimat NU.

“Kami gembira sekali mendengar dukungan dari Kakanwil untuk Bu Khofifah. Apalagi sejak awal kami bersama 13 cabang juga mengharapkan Bu Khofifah agar kembali menjabat ketua umum PP Muslimat NU,” katanya.

Kedua, lanjut Asria, Abdullah meminta agar sekali waktu Muslimat NU membuat event nasional di Sulawesi Tengah. “Dan terakhir terkait pengembangan ekonomi Muslimat NU,” tambahnya. • asna yulifa

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super