Manasik Haji PGTKMNU Jember

Ketua PCMNU Jember: Manasik Tumbuhkan Semangat Berhaji Sejak Dini


PEMBUKAAN MANASIK: Nyai Emi Kusminarni (tengah) mendampingi pembukaan manasik haji kecil yang digelar PGTKMNU Jember. | Foto: PCMNU Jember

MNU Online | JEMBER – 700 siwa TK Muslimat NU dan umum mengikuti manasik haji kecil yang diselenggarakan Persatuan Guru TK Muslimat NU (PGTKMNU) Jember, Jawa Timur, di Pondok Pesantren (PP) Riyadhul Sholihin, Senin (4/9).

Acara dibuka Sekdin Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB), Drs Imam Buhari.

(Baca: Muslimat NU Jember Evaluasi Kinerja Lewat Kuesioner)

Sebelum membuka kegiatan, Imam dalam pidatonya memberi apresiasi yang tinggi pada PGTKMNU atas kegiatan ini. “Semoga bisa membentuk karakter anak menjadi generasi yang hebat,” katanya.

Selain Imam, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Jember, Drs H Fahrurrozi, TP PP Jember, YPMNU serta pengurus PC Muslimat NU Jember.


MERIAH: 700 siwa TK Muslimat NU dan umum mengikuti manasik haji kecil yang diselenggarakan PGTKMNU Jember. | Foto: PCMNU Jember

Sementara dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Jember, Dra Nyai Hj Emi Kusminarni berharap manasik haji kecil ini bisa membentuk generasi cinta Allah dan rasul-Nya. “Serta menumbuhkan semangat berhaji sejak dini,” katanya.

Dalam acara ini, Emi juga memberikan hadiah bagi peserta yang berani maju dan bisa menyebut rukun Islam.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super