Home » WARTA »


Khofifah Apresiasi Kinerja Pengurus Muslimat

pengurusJAKARTA-Pimpinan Pusat Muslimat NU menggelar rapat pleno di kantor PP Muslimat NU, Jl Pengadegan Timur Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2012). Rapat yang diikuti oleh semua pengurus PP Muslimat ini dipimpin Ketua Umum Muslimat, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam rapat tersebut, semua pengurus bidang melaporkan  perkembangan program kegiatan yang sudah direalisasikan pada tahun pertama kepengurusan, serta melaporkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Misalnya, bidang Organisasi menyiapkan program kegiatan orientasi pengurus Muslimat, dan bidang Dakwah sukses menyelenggarakan kegiatan work shop tentang De-Radikalisasi Agama berbasis Pesantren dan Majlis Taklim bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan terorisme  (BNPT) dan PBNU, pelepasan jamaah haji tahun 2011, dan berbagai kegiatan lainnya.


Khofifah menyampaikan apresiasinya kepada semua bidang yang telah menjalankan programnya dengan baik. Menteri Pemberdayaan Perempuan era Gus Dur ini juga mendorong segenap pengurus  agar bersiap melaksanakan program berikutnya  yang melibatkan berbagai  mitra instansi pemerintah, seperti  dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), dan MPR tentang sosialisasi 4 pilar.

Selain itu, kata Khofifah, Muslimat juga akan menjalankan program kunjungan ke luar negeri, yaitu ke Beijing,  Australia, dan peluang mengikuti program  beasiswa di Harvard University.
“Saya berharap pengurus Muslimat, terutama kader dari kalangan muda untuk lebih pro aktif menangkap peluang dan menjalankan program Muslimat,” katanya.

Lebih lanjut, Khofifah juga meminta pengurus Muslimat memanfaatkan Website Muslimat NU  yang sudah ada sebagai sarana publikasi berbagai program dan kebijakan Muslimat NU, serta wadah komuniklasi dan informasi kader.  “ Ayo,  yang bisa nulis, tolonglah  buat  artikel di Website kita,” imbaunya.Ariana

Baca juga

SILATURAHIM PP MUSLIMAT NU-WAPRES: Silaturahim Pengurus PP Muslimat NU dengan Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). | Foto: MNU Online

Temui Wapres JK, Khofifah Sampaikan Keberhasilan Muslimat NU di Pilkada

MNU Online | JAKARTA – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super