Home » WARTA »


Khofifah Ingin Muslimat NU Sebarkan Agama Cinta Damai

pelantikan

JAKARTA-Ketua Umum (Ketum) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawangsa menegaskan bahwa ia menginginkan anggotanya ikut berkontribusi dalam menyebarkan Islam yang cinta damai, Senin (10/10).

“Seringkali yang membahas soal terorisme itu dunia laki-laki. Padahal disini kan rata-rata nyai yang setiap hari setiap saat memberikan ceramah dimana-mana,” ujar Kofifah kepada wartawan usai rapat pimpinan Muslimat NU di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Senin (10/10)

Kehadiran beberapa tokoh seperti Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua PMI, Jusuf Kalla hari ini, menurut Kofifah adalah untuk memberikan kerangka pemikiran yuridis yang kongkrit komprehensif dalam memahami NKRI.


Selain itu, Kofifah menginginkan para muslimat memahami kerangka yuridisnya dalam NKRI lalu kemudian meneguhkan Islam yang cinta damai agar dalam penyampaian kepada masyarakat seluruh pesan tersampaikan.

“Jadi ketika muslimat itu memberikan pelayanan kepada masyarakat itu nyambung kebangsaannya, keagamaannya dan kemasyarakatannya,” Imbuh Kofifah.mil

 

Baca juga

JANGAN BERHENTI DI LEVEL GUBERNUR: KH Said Aqil Siroj, kader-kader terbaik NU harus menjadi penentu kebijakan nasional. | Foto: MNU Online

Ketum PBNU: Sukses Kader Terbaik NU Jangan Berhenti di Level Gubernur

MNU Online | JAKARTA – Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA …

Watch Dragon ball super