Home » WARTA »


Khofifah Tegaskan Jangan Pilih Parpol Palsu

kip

JAKARTA – Nama Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menjadi rebutan partai politik pada pemilu legislatif tahun ini. Sejumlah caleg partai politik mamasang gambar mantan Cagub Jawa Timur sebagai alat kampanye.

Menanggapi hal itu, Khofifah tak ambil pusing. Ia mengakui bahwa pada pilgub Jatim tahun lalu, PKB dan PKPI menjadi parpol utama yang mengusung pasangan Khofifah-Herman (Berkah). Namun dia juga mengakui bahwa kader Muslimat tak hanya ada di PKB dan PKPI.


“Ada juga orang yang berjasa pada perjuangan saya, dia menjadi caleg di partai lain. Ada yang jadi caleg PPP, Nasdem, PDIP, PAN  dan Golkar. Karena itu, saya tak perlu mempersoalkan mereka. Meskipun semua tak ada yang izin kepada saya,” katanya, Minggu (6/4/2014).

Khofifah berharap kader Muslimat di seluruh Indonesia memilih kader Muslimat yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

“Kader Muslimat memilih kader Muslimat,” kata mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Gus Dur ini.

Khusus untuk Jawa Timur, Khofifah berharap semua caleg yang mendukung pasangan Berkah bisa menjadi anggota dewan. “Pokoknya jangan pilih parpol yang palsu,” pungkasnya.(Amh)

 

Baca juga

KAJIAN KEISLAMAN: Hidmat MNU menggelar tahlil dan mudzakaroh dengan tema TPPO di Kantor Baru PP Muslimat NU, Jakarta Selatan, Minggu (14/1) malam. | Foto: MNU Online

Hidmat MNU Kaji TPPO dari Sudut Pandang Islam

MNU Online | JAKARTA – Persoalan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi perhatian serius Himpunan …

Watch Dragon ball super