Home » WARTA »


Khofifah : Waspadai Pembelokan Akidah

mnu-sidoarjoSIDOARJO,MNU ONLINE-Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama, Khofifah Indar Parawansa mengingatkan kepada warga Muslimat NU Sidoarjo, untuk mewaspadai gerakan pembelokan akidah Islam, seperti  yang dilakukan Ahmadiyah.

Pasalnya, Ahmadiyah yang mengakui adanya nabi setelah Nabi Muhammad SAW, saat ini sedang mencari legalitas keagamaannya melalui Komisi Nasional Hak Asasi Manusia.


“Mereka (Ahmadiyah) sedang mencari cara untuk mendapatkan pengakuan bahwa mereka juga Islam. Dan ini harus diwaspadai oleh masyarakat khususnya warga Muslimat NU,” tegas Khofifah saat peringatan Harlah Muslimat NU ke 45 tahun di MI NU Pucang Sidoarjo, Sabtu (12/3).

 

Selain itu, mantan menteri pemberdayaan perempuan ini juga mengingatkan, adanya upaya mengaburkan syariat Islam melalui pemuda-pemuda kampus, yang sebenarnya memiliki latar belakang pondok pesantren.

“Langkah merusak agama Islam ini, dengan jalan menghapuskan ibadah sholat. Untuk itu saya pesan kepada ibu-ibu Muslimat agar berhati-hati menjaga putra-putrinya,” tegas Khofifah.
Dalam kesempatan yang sama, Khofifah juga meminta warga Muslimat Sidoarjo, agar memulai ekonomi syariat untuk menguatkan perekonomian warga Muslimat Sidoarjo.

Karena dengan begitu, warga Muslimat akan semakin bisa membedakan mana perbankkan ekonomi yang haram, halal dan yang subhat. “Dan ini bisa dilakukan dengan langkah ikut mendirikan ekonomi syariat,” ulas Khofifah.

Sementara itu, dalam peringatan Harlah Muslimat ini, juga diresmikan gedung pertemuan Madrasah Ibtida’iyah NU Pucang, yang dilakukan bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH,MHum.(kabarsidoarjo/mil)

Baca juga

SILATURAHIM PP MUSLIMAT NU-WAPRES: Silaturahim Pengurus PP Muslimat NU dengan Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). | Foto: MNU Online

Temui Wapres JK, Khofifah Sampaikan Keberhasilan Muslimat NU di Pilkada

MNU Online | JAKARTA – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super