Kongres Diawali Pembukaan Expo dan Peluncuran Buku

 DIAWALI EXPO: Hj Syarifah Noor Hidayah SE, tampilkan produk unggulan PC di Expo Kongres ke-17 Muslimat. | Foto: MNU Online

DIAWALI EXPO: Hj Syarifah Noor Hidayah SE, tampilkan produk unggulan PC di Expo Kongres ke-17 Muslimat. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKARTA – Kongres ke-17 Muslimat NU di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, diawali dengan pembukaan expo dan peluncuran buku “70 Tahun Muslimat NU, Kiprah dan Karya Perempuan NU” yang ditulis Prof Dr Sri Mulyati MA.

Expo akan dibuka Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (23/11) siang ini pukul 14.00. Sedangkan kongres secara resmi dibuka Kamis (24/11) besok pukul 09.00 di Gedung Serbaguna 2.

Dalam pembukaan expo, Khofifah juga akan menyerahkan secara simbolis alat bantu untuk penyandang disabilitas, anak yatim dan dhuafa, dilanjutkan peninjauan stand.

(Baca: Penguatan di Bawah, Muslimat NU Siapkan Desa dan Madrasah Aswaja)

Expo digelar hingga 26 November dari pukul 09.00 hingga 21.00. Diikuti 100 peserta yang berasal dari internal Muslimat NU (PP dan PC), mitra kerja serta umum.

“Dari 100 peserta yang ikut ada 15 PC plus koperasi primer. PC masih didominasi DKI karena petimbangan jarak serta biaya pengiriman barang. Untuk mitra kerja di antaranya Avrist Assurance, Wardah dan Penara,” terang Koordinator Expo Kongres ke-17 Muslimat NU, Hj Syarifah Noor Hidayah SE.

Beragam produk, lanjut Syarifah, dijual di stand expo di antaranya seragam, aksesoris maupun pernak-pernik Muslimat NU lainnya.

“Ada juga produk unggulan dari PC Muslimat NU Magetan,” tambah perempuan yang juga ketua Bidang Ekonomi, Koperasi & Agrobisnis PP Muslimat NU tersebut. • nur

 

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super