Pelantikan PACMNU se-Bulukumba

Layani Umat, Majda Ajak Pengurus Baru Sinergi dengan Pemda


PELANTIKAN: Majdah Agus lantik pengurus PAC Muslimat NU se-Kabupaten Bulukumba Masa Khidmat 2016-2021 di Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba. | Foto: PWMNU Sulsel

MNU Online | BULUKUMBA – Ketua PW Muslimat NU Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr Ir Hj Majdah Agus Arifin Nu’mang MSi melantik pengurus PAC Muslimat NU dan Pengurus Forum Kajian Cinta Al Qur’an (FKCA) se-Kabupaten Bulukumba Masa Khidmat 2016-2021 di Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba, Sabtu (22/7).

Dalam acara yang dirangkai dengan halal bi halal tersebut, Majdah berterima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya pelantikan ini.

(Baca: Tekad Muslimat NU Sulsel ‘Membumikan’ Al Qur’an di 3030 Desa)

“Terima kasih juga tak terhingga kepada Wagub Sulsel yang sangat ikhlas dan selalu men-support setiap kegiatan kami dalam melayani umat selama lebih kurang 10 tahun ini,” katanya.

Majdah berharap pengurus yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk membangun masyarakat yang religius. “Jika seluruh masyarakat dekat dengan Al Qur’an, maka rakyat akan sejahtera,” katanya.

(Baca: Usai Dilantik, Pengurus Muslimat NU Lutim ‘Tancap Gas’ Berantas Narkoba)

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Bulukumba, Kiai Chamiruddin; Wakil Ketua PKK Siti Isniyah Tomy yang juga ketua FKCA; Ketua PC Muslimat NU Bulukumba, Kustigawati; ketua BKPRMI;  sejumlah pengurus Banom dan lembaga NU serta ribuan jamaah.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas pelantikan ini. “Semoga keberadaan Muslimat NU dan FKCA bisa memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Kontribusi Nyata

Sementara itu Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang berharap pengurus yang baru amanah dan mampu memberi kontribusi nyata bagi masyarakat luas. “Organisasi ini semakin komplet dan lengkap, tinggal bagaimana menjalankan program-program dalam membina umat,” katanya.

Mustasyar PWNU Sulsel itu juga mengajak untuk menjadikan Sulsel sebagai pusat perkembangan ekonomi. “Saya sudah 10 tahun di legislatif dan 10 tahun di eksekutif. Semoga bisa melanjutkan pembangunan dan membawa Sulsel menjadi lebih bagus, dan sesama warga NU semoga bisa saling mendukung,” paparnya.• and

Baca juga

PWMNU DIY: Ketahanan Keluarga Perlu Rambah Komunitas Bapak-bapak

MNU Online | BANTUL – Setiap tiga bulan sekali, PW Muslimat NU DI Yogyakarta menggelar …

Watch Dragon ball super