Home » WARTA »


Malam Ini Presiden Jokowi Bertemu Kader Muslimat NU se-Indonesia

kip3JAKARTA-Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama mengundang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diadakan di Pondok Gede, Jakarta Timur. Sesuai dengan agenda yang disusun panitia, Gubernur DKI itu akan bertemu 1500 kader Muslimat se-Indonesia dalam acara jamuan makan malam, Selasa (27/05/2014).

Namun Ketua Umum Muslimat, Khofifah Indar Parawansa membantah acara tersebut untuk mengenalkan Jokowi sebagai calon presiden. Rakernas ini memang digelar bukan untuk konsolidasi pemenangan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di pilpres.  “Karena acaranya di DKI hostnya penguasa DKI, Gubernur. Di setiap acara nasional kami memang begitu,” ujar Khofifah di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (27/05/2014).


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun menyatakan kesediaannya untuk hadir di acara tersebut. Dia akan memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP Muslimat Nahldatul Ulama yang diadakan di Pondok Gede, Jakarta Timur.

Menurut Jokowi , acara tersebut bukan untuk mengenalkan dirinya sebagai capres. Jokowi menegaskan dirinya hanya diminta datang sebagai tuan rumah acara tersebut.”Saya sebagai tuan rumah, kan di Jakarta,” terangnya.mil

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super