Rakor PP Muslimat NU

Mei 2017, Batas Akhir Penyerasian Periodesasi Perangkat


RAKOR PPMNU: Ketum Hj Khofifah IP memimpin Rakor Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Pengawas Pusat Muslimat NU. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKARTA – Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Perangkat Pusat (YKMNU, YPMNU, Hidmat NU, YHMNU dan Inkopan) di kediaman Ketua Dewan Penasihat PP Muslimat NU, Nyai Hj Aisyah Hamid Baidlowie di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (9/3) malam.

Ketua PP Muslimat NU, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi dalam pengarahannya menyampaikan, Rakor ini untuk mem-breakdown keputusan Kongres XVII, November lalu, yang memberikan mandat kepada ketua umum terpilih dan pengurus yang terbentuk untuk menyerasikan dan menyesuaikan seluruh perangkat paling lama enam bulan setelah Kongres XVII.

“Maka pada Mei ini diharapkan semua yayasan sudah menyesuaikan periodesasinya dengan periodesasi kepengurusan Muslimat NU di semua tingkatan, karena AD-ART baru diputuskan pada Kongres VII 2016,” kata Khofifah yang juga ketua Dewan Pembina Perangkat Muslimat NU.

(Baca: Ada ‘Pokemon Go’ di Rapat Pleno PP Muslimat NU)

Selebihnya, Khofifah menekankan, Rakor kali ini sebetulnya lebih pada proses brainstorming. Jika dalam waktu dekat masing-masing perangkat bisa menyesuaikan dengan periodesasi PP, maka mereka bisa diikutkan dalam rapat pimpinan (Rapim), 24-27 Maret.

Khofifah juga berterima kasih kepada Nyai Aisyah dan berharap tetap bisa memberikan motivasi, dorongan dan seluruh ikhtiar yang dilakukan oleh  PP Muslimat NU. “Mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan, kekuatan dan  kesabaran oleh Allah SWT,” katanya.• lul

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super