Penghargaan Ormas

Membanggakan, Muslimat NU Kota Semarang Raih Ormas Award 2017


PENGHARGAAN: Pengurus PC Muslimat NU Kota Semarang menunjukkan trofi Ormas Award 2017 untuk pelayanan publik terbaik kategori sosial kemasyarakatan. | Foto: MNU Online

MNU Online | SEMARANG – Prestasi membanggakan diukir PC Muslimat NU Kota Semarang. Cabang pimpinan Hj Muslimatin Djatmiko itu dianugerahi Ormas Award 2017 untuk pelayanan publik terbaik kategori sosial kemasyarakatan, Rabu (16/5) malam.

Atas prestasi ini, Ketua PW Muslimat NU Jateng, Prof Dr Hj Ismawati MA turut bersyukur dan bangga. “Selamat untuk PC Muslimat NU Kota Semarang atas penghargaannya,” katanya.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt. Semoga Muslimat NU ke depan semakin bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa.”

(Baca: Doakan Arwah Para Syuhada, PCMNU Semarang Gelar Khataman Al Qur’an)

Ormas Award 2017 ini digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja Ormas yang dinilai mampu memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Ini bentuk pengakuan masyarakat atas pengabdian tanpa pamrih dari Muslimat NU, yang selama ini jarang tercover oleh media karena hanya menyandarkan lillahi ta’ala,” katanya.• nur

Baca juga

Beri Penguatan, Muslimat NU Sulsel Sambangi Pengungsi Rohingya di Makassar

MNU Online | MAKASSAR – Di tengah sorotan dunia tertuju ke Myanmar terkait tragedi kemanusiaan …

Watch Dragon ball super