Amaliyah Ramadhan

Meriah, Pasar Murah PAC Muslimat NU Kalisat Jember ‘Diserbu’ Warga


PASAR MURAH : Pembeli di pasar murah Ramadhan yang digelar PAC Kalisat menunjukkan paket barang dengan harga murah. | Foto: PACMNU Kalisat

MNU Online | JEMBER – Mengisi kemuliaan bulan suci lewat amaliyah Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar pasar murah. Bahkan acara ini sudah dua kali diselenggarakan.

Pertama pada Minggu (11/6) hasil kerjasama dengan takmir masjid Al Barokah Kalisat. Kedua, menggandeng Ponpes Miftahul Ulum dan Kemendag, Senin (12/6).

“Item barang yang dijual di antaranya beras, gula, terigu, mie serta sirup,” terang Ketua PAC Muslimat NU Kalisat, Nyai Hj Nurul Kamila Rosyidi.

Dengan harga lebih murah dibanding harga di pasaran, kegiatan ini mendapat respons luar biasa dari warga sekitar serta anggota Muslimat NU Kalisat.

(Baca: Berbagi di Bulan Suci, Muslimat NU Jember Santuni 1500 Dhuafa)

Bayangkan, satu paket yang berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 bungkus minyak (1 liter) dan 5 bungkus mie goreng hanya dijual Rp 80 ribu. “Dalam waktu yang tidak lama 500 paket ludes terbeli oleh masyarakat,” tambahnya.

Nurul Kamila juga akan mengupayakan kegiatan mulia ini tidak hanya berlangsung di Ramadhan tahun ini saja, tapi berlanjut di tahun berikutnya dengan lebih banyak lagi item barang yang disediakan.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support dan menjadi mitra kerja. “Kesuksesan ini semua juga tidak lepas dari kerja keras pengurus PAC dan support dari PC Muslimat NU Jember,” tandasnya.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super