Muslimat NU Kota Mojokerto Lakukan Pemantapan Pemahaman Aswaja

mnu-mojokerto

TANGKAL RADIKALISME: Untuk menangkal gerakan radikalisme, PC Muslimat NU Kota Mojokerto menggelar pemantapan pemahaman Aswaja | Foto: MNU Online

MNU Online | MOJOKERTO – Indonesia kini menjadi pusat perkembangan aliran keagamaan yang datang dari luar negeri. Mereka diduga menyebarkan ajaran Islam radikal yang bertentangan dengan ajaran Islam yang dikembangkan oleh Nahdlatul Ulama (NU).

Untuk menangkal gerakan mereka, Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Mojokerto menggelar pemantapan pemahaman Aswaja untuk pengurus Muslimat NU, di Mojokerto, 29 Desember lalu. Kegiatan ini diikuti pengurus Muslimat mulai dari tingkat Cabang sampai Ranting.

Pengurus Muslimat NU Kota Mojokerto, Hamidah mengatakan, kegiatan tersebut digelar karena belakangan ini banyak aliran-aliran baru yang mencoba masuk ke Muslimat NU. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Hj Marfuah, Hj Muslimah, dan Ustadzah Anis.

“Mereka berusaha mempengaruhi anggota Muslimat untuk masuk ke kelompok mereka. Untuk itu, maka perlu memantapkan kembali Aswaja di kalangan pengurus Muslimat agar bisa membentengi keluarga dari serangan,” katanya. ♦ mil

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super