Home » WARTA »


Muslimat NU Bagikan Sembako dari Jusuf Kalla

muslimat-berbagiJAKARTA-Pucuk pimpinan muslimat Nahdlatul Ulama membagikan bingkisan sembako dari Jusuf Kalla kepada warga pengadegan Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). Acara pembagian ribuan bingkisan sembako itu dipimpin langsung oleh Khofifah Indar Parawansa, pimpinan ormas perempuan terbesar di Indonesia itu.


Khofifah mengatakan, pihaknya telah menerima bingkisan itu sejak awal ramadhan. Namun karena suatu hal, baru hari ini bisa dibagikan kepada warga. “Kalau dibagi sebelum pilpres pasti dibilang money politic, meskipun hal seperti ini telah dilakukan setiap tahun,” katanya.

Menteri pemberdayaan perempuan era Gus Dur ini menambahkan, JK sendiri yang tak berkenan, jika bingkisan itu dibagi sebelum pilpres. Karena itulah, JK berpesan kepada Khofifah agar ribuan bingkisan yang diterima Muslimat dibagikan setelah 9 Juli.

“Jadi beliau sendiri yang berpesan. Bingkisan sembako jangan disalurkan ke warga sebelum pemilu. Nanti setelah pemilu saja,” terang Khofifah menirukan ungkapan JK.

Lebih lanjut, Khofifah mengajak warga yang memadati halaman kantor Muslimat, untuk mendoakan JK agar selalu diberi keberkahan dalam hidupnya. “Semoga selalu sehat, banyak rezeki dan hajatnya dikabulkan oleh Allah,” katanya.

Jusuf Kalla memang punya kebiasaan membagikan sembako kepada warga di bulan ramadhan. Dan, Muslimat NU adalah salah ormas yang selalu menjadi mitra Jusuf Kalla untuk membagikan bingkisan tersebut. mil/thik

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super