PWMNU Gorontalo

Muslimat NU Berpartisipasi di Pilkada Serentak, Ini Buktinya


PARTISIPASI MNU: Hj Doly Hanani (tengah) bersama anggota KPPS lainnya dalam Pilgub Gorontalo 2017, | Foto: PWMNU Gorontalo

MNU Online | GORONTALO – Satu lagi bukti bahwa Muslimat NU dimanapun berada memberi manfaat (anfa’uhum linnas) dan keberkahan (barokna khaula) bagi lingkungan sekitar. Salah satunya ditunjukkan PW Muslimat NU Gorontalo yang berpartisipasi di Pilkada serentak 2017, Rabu (15/2).

Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Gorontalo, sejumlah pengurus PW Muslimat NU turut serta sebagai penyelenggara lewat KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di lingkungan kelurahan setempat.

(Baca: Bangun Gorontalo Bebas Napza, PW Muslimat NU Gelar Seminar Nasional)

Mereka di antaranya Hj Doly Hanani M.PdI (ketua I) sebagai KPPS 1 di TPS 2 Kelurahan Dembe II Kota Utara, Kota Gorontalo. Lalu Lisnawaty Dukalang MPd (sekretaris II) juga sebagai KPPS 1 di TPS 3 Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo.

Kemudian Hj Samsiar Lawenga M.Hi (bendahara I) sebagai KPPS 1 di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah dan Marsita Kaku S.PdI (sekretaris III) di TPS 3 Kelurahan Dembe II Kota Utara.

“Partisipasi kami ini demi sukses dan lancarnya proses kegiatan demokrasi dan pengabdian terhadap bangsa dan negara,” kata Doly, Kamis (16/2).

Menurut Doly, keikutsertaan pengurus Muslimat NU karena dinilai punya dedikasi dan dianggap amanah untuk proses demokrasi. “Di hajatan demokrasi sebelumnya kami juga dilibatkan,” tandasnya.• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super