Pengajian Rutin Tingkat Cabang

Muslimat NU Blora, Konsolidasi Organisasi Lewat Pengajian Ahad Legi


AHAD LEGI: Pengajian rutin Ahad Legi PC Muslimat NU Kabupaten Blora di Masjid Baitunnur, Alun-Alun Kabupaten Blora. | Foto: PCMNU Blora

MNU Online | BLORA – Ada suasana berbeda dalam pengajian rutin Ahad Legi yang digelar PC Muslimat NU Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Minggu (16/4) ini pengajian digelar bersamaan dengan peringatan Harlah ke-71 sekaligus menjadi ajang konsolidasi organisasi.

Tak kurang dari 500 orang jamaah, terdiri dari perwakilan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting, hadir dalam pengajian yang dipusatkan di Masjid Baitunnur, Alun-Alun Kabupaten Blora tersebut.

Dalam acara ini juga disampaikan pengahargaan kepada ahli waris almarhumah Hj Masfuah Suyuthi, salah seorang tokoh perempuan di Blora yang gigih berorganisasi sampai ke tingkat pusat. Sebelumnya, penghargaan serupa juga diberikan Ketua PW Muslimat NU Jateng, Prof Dr Hj Ismawati Hafidz saat Harlah di Pati.

(Baca: Istri Wabup Blora: Kiprah Muslimat NU dalam Program KB Begitu Besar)

Terkait konsolidasi dan penguatan kelembagaan, Ketua PC Muslimat NU Blora, Dra Hj Fauzi Mubarokah dalam sambutannya meminta seluruh jajaran kepengurusan sampai tingkat ranting agar merapikan program dengan semangat perjuangan.

“Agar ke depan Muslimat NU Blora bisa bersaing program dengan kabupaten lain, serta memberikan kontribusi besar buat NKRI,” katanya.

“Konsolidasi itu menjadi langkah koordinasi tingkat cabang agar lebih efektif dalam memberikan seluruh informasi program hingga tingkat ranting.”

Pengajian dilengkapi dengan ceramah agama oleh H Sutaat SPdI, yang mengajak seluruh warga Muslimat NU agar terus berkiprah positif sehingga bisa membantu pemerintah dalam program sosial kemasyarakatan.• lul

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super