Harlah ke-71 Muslimat NU

Muslimat NU DIY Bantu Masyarakat Tak Mampu Lewat Bazar Murah


BAZAR MURAH: PW Muslimat NU DI Yogyakarta memperingati HUT ke-71 Muslimat NU dengan menggelar bazar murah. | Foto: PWMNU DIY

MNU Online | BANTUL – Selain pengajian, PW Muslimat NU DI Yogyakarta (DIY) memperingati HUT ke-71 Muslimat NU dengan menggelar bazar murah (pakaian dan sembako), Sabtu (1/4).

Pengajian disampaikan Dra Hj Mardliyah Nuh. Dalam ceramahnya, Mardliyah menekankan agar ibu-ibu Muslimat NU bisa menjadi muslimah  sejati dan berkualitas.

Sedangkan kegiatan bazar murah, selain diikuti pengurus PW Muslimat NU DIY juga diikuti jamaah pengajian “Tugi Jeli” serta masyarakat di sekitar sekretariat PW Muslimat NU DIY, yakni Jeruklegi, Banguntapan, Bantul, DIY.

(Baca: PWMNU DIY Lakukan Studi Banding hingga Wisata Religi)

“Bazar murah ini sekaligus kegiatan bakti sosial, karena sasaran penerimanya masyarakat kurang mampu,” terang Ketua PW Muslimat NU DIY, Hj Luthvia Dewi Malik S.Ag.

Dalam sambutannya Luthvia juga mengingatkan para perempuan untuk turut serta menjaga keutuhan NKRI. “Hal ini selaras dengan tema Muslimat NU ke-71 (satukan langkah membangun negeri menjaga NKRI),” katanya.• retnoningsih

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super