Amaliyah Ramadhan

Muslimat NU DIY Berbagi di Panti Asuhan Yapitu


BAKSOS MUSLIMAT NU DIY: Hj Dewi Malik menyerahkan santunan untuk anak yatim penghuni panti asuhan Yapitu. | Foto: PWMNU DIY

MNU Online | YOGYAKARTA – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat untuk semesta. Moment yang baik ini digunakan PW Muslimat NU Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Ramadhan tahun ini PW Muslimat NU DIY mengadakan baksos di Panti Asuhan Yapitu Piyungan. Kegiatan berupa pemberian uang saku serta sembako tersebut dilaksanakan pada Jumat (16/6), diikuti seluruh pengurus dan dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama penghuni panti.

(Baca: Forum Komunikasi, Wadah Muslimat NU DIY Perkuat Komitmen Berorganisasi)

“Tujuan kegiatan ini untuk membangun semangat berbagi serta mewujudkan kepedulian terhadap sesama, khususnya anak anak yatim piatu yang membutuhkan kasih sayang,” ungkap Ketua PW Muslimat NU DIY,  Hj Dewi Malik.

Kegiatan ini disambut baik oleh pimpinan Panti Asuhan Yapitu, Drs H Nurhadi. “Kami selaku pimpinan panti sangat mengapresiasi dan menyambut dengan perasaan suka cita atas apa yang diberikan PW Muslimat NU DIY,” katanya.

Semoga, tambah Nurhadi,  “Kepedulian ini mendapatkan pahala dari Allah Swt serta kita tetap dapat menjalin tali silaturahim dan kerjasama ke depan.” • retnoningsih

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super