Muslimat NU Kabupaten Kediri Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji

cjh-kediri

CJH KEDIRI: Pelepasan keberangkatan jamaah calon haji yang digelar PC Muslimat NU Kediri. | Foto: MNU Online

MNU Online | KEDIRI – PC Muslimat NU Kabupaten Kediri menggelar acara halal bi halal pelepasan jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Kediri 2016 sekaligus peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Rabu (10/8).

Acara tahunan yang diselenggarakan di Masjid Annur tersebut diikuti pengurus Muslimat NU di jajaran ranting, anak cabang dan pengurus cabang. Acara tersebut juga diikuti 90 orang JCH Kabupaten Kediri.

“Semoga segera menular pada hadirin yang hadir di sini yang belum berangkat,” tutur Ketua Panitia Pelepasan Jamaah Calon Haji Muslimat NU Kabupaten Kediri 2016, Hj Sholihin.

Sementara Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Kediri, Dra Hj Mudawamah MHI menyatakan pelepasan JCH yang digelar Muslimat NU Kediri tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini, pelepasan calon haji Muslimat NU Kabupaten Kediri dilaksanakan setelah pelepasan oleh Kemenag dan Pemerintah Kabupaten Kediri. Jadi pelaksanaan pelepasan hari ini melengkapinya,” katanya.

Mudawamah mengajak yang hadir untuk mendoakan agar jamaah yang berangkat mendapatkan kelancaran dalam menjalankan ibadah. “Semoga acara ini juga menambah semangat kita dalam melakukan aktivitas mengisi kemerdekaan,”tambahnya. ♦ dwa

Baca juga

GEBYAR SHALAWAT: Muslimat NU Klaten memperingati Hari Santri Nasional dengan mengadakan kegiatan Gebyar Shalawat Lomba Hadrah, Minggu (7/10). | Foto: PCMNU Katen

Muslimat NU Klaten Gebyar Shalawat Bareng 20 Anak Cabang

MNU Online | KLATEN – Memperingati Hari Santri Nasional, PC Muslimat NU Kabupaten Klaten, Jawa …

Watch Dragon ball super