Muslimat NU Kota Semarang Diminta Sinergi Program dengan Pemkot

0_semarang-muslimat-1

SINERGI: PC Muslimat NU Kota Semarang diharapkan menyukseskan program bersama-sama dengan Pemkot. | Foto: MNU Online

MNU Online | SEMARANG – Bertempat di Gedung Perpustakaan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Minggu (24/4), pelantikan PC Muslimat NU Kota Semarang periode 2016-2021 digelar. Seperti yang dilakukan Muslimat NU di seluruh tingkatan, acara juga diwarnai ikrar dan deklarasi Laskar Anti Narkoba.

Ketua VI PP Muslimat NU, Dr Yani’ah Wardani MA hadir mewakili Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa. Hadir pula sekretaris PWNU Jateng, Dandim, Polwiltabes, perwakilan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Islam, GOPTKI, Kesbanglinmas, Bapermas, kantor Kemenag, Fatayat kota, Ansor, Banser, IPNU, IPPNU serta seribu lebih anggota dan pengurus Muslimat NU se-Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Yaniah menyampaikan salam hangat dari Khofifah serta ucapan selamat atas pelantikan. “Selamat bekerja, berjuang di Muslimat NU. Semoga membawa pengaruh baik untuk lingkungan sekitar, khususnya Kota Semarang dan bisa membantu serta menyukseskan program-program Muslimat NU bersama-sama dengan Pemkot Semarang,” paparnya.

Yani’ah juga menegaskan, Muslimat NU harus ikut serta berjuang untuk menyelamatkan bangsa dari penyelahgunaan narkoba melalui keluarga serta jamaah.

“Ikrar dan deklarasi Laskar Anti Narkoba harus menjadi penanda, bahwa kita memerangi narkoba sebagai bagian dari amar ma’ruf nahi munkar,” tambah Yaniah. • lul

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super