Muslimat NU Riau Jual Sembako Murah

MNU Online | PEKANBARU – Dewan Pengurus Wilayah Muslimat Nahdatul Ulama (PW NU) Riau segera menjual sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) terutama untuk masyarakat menengah ke bawah.

Ketua PW Muslimat NU Riau, Dinawati di kantor  PW Muslimat NU Riau, usai rapat dengan pengurus Muslimat NU Riau. Untuk tahap awal ini akan disediakan 200 kupon Sembako.

Satu kupon harganya Rp 100 ribu dengan rincian, beras, gula dan minyak goreng. Masyarakat yang ingin membeli Sembako murah tersebut dapat datang langsung ke sekretariat Muslimat NU Riau, Jalan Ahmad Dahlan, Sukajadi Pekanbaru.

“Untuk saat ini kita menyiapkan dua ratus kupon Sembako. Bagi yang berminat datang langsung ke sekretariat NU Riau,” papar Dinawati, mantan anggota DPD RI asal pemilihan Riau ini.

Menjual Sembako murah ini adalah salah satu kegiatan PW Muslimat NU Riau selama bulan suci ramadhan 1423 Hijriah ini. Disamping menjual Sembako murah juga ada kegiatan bersifat sosial lainnya.

Dinawati berharap masyarakat dapat memanfatkan kesempatan ini untuk membeli Sembako di Sekretariat Muslimat NU Riau. “Atau bagi masyarakat yang ingin menyumbang ke kerabat dan saudara yang kurang mampu juga bisa membeli Sembako di Muslimat NU,” papar Dinawati. ♦ rio/mil

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super