Muslimat NU Sulsel Tingkatkan Layanan Kesehatan

muslimat-makassar

MNU Online | MAKASSAR Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Sulawesi Selatan menyelesaikan pembangunan gedung rumah bersalin, Taman Kanak-kanak, play group dan majlis taklim Yayasan Ilmul Yaqin. Gedung tersebut secara diresmikan oleh Ketua Umum Pucuk Pimpinan Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, belum lama ini.

Acara persemian yang dirangkai dengan peringatan isra’ dan mi’raj tersebut dihadiri, antara lain Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur  SulSel, Jajaran Pemprov Sulsel, Jajaran Pemkot Makassar, para ulama, Muslimat se-Kota Makassar dan jama’ah majlis Ta’lim Ilmul Yaqin.

Peresmian diadakan secara sederhana, namun penuh khidmat ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Khofifah Indar Parawansa.

“Play Grup dan TK yang baru diresmikan ini telah menerima pendaftaran kurang lebih 130 orang siswa-siswi dengan tenaga pengajar yang telah disiapkan yayasan sebanyak 10 orang,” kata Khofifah dalam acara tersebut, termasuk dalam bidang pendidikan.

Dalam pidatonya, Khofifah mengungkapkan rasa syukurnya, karena Muslimat NU Sulawesi Selatan mampu meningkan pelayanannya terhadap umat, melalui kegiatan-kegiatan sosial.

Khofifah juga mengungkapkan rasa bangganya melihat Muslimat Sulawesi Selatan berhasil menyelesaikan pembangunan klinik bersalin. Apalagi, pelayanan kesehatan di klinik tersebut akan dilakukan secara gratis bagi masyarakat.

“Klinik bersalin Ilmul Yaqin binaan PW Muslimat NU Sulsel ini menyediakan pelayanan bersalin gratis, ruangan bersalin yang nyaman dan bersih, para tenaga medis yang terampil dan akses klinik yang mudah untuk dijangkau,” kata Khofifah. ♦ mil

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super