Rakor PP Muslimat NU

Nyai Aisyah: Organisasi Harus Berguna untuk Bangsa


BERGUNA UNTUK BANGSA: Foto bersama usai Rakor Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Perangkat Pusat Muslimat NU. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKARTA – Ketua Dewan Penasihat PP Muslimat NU, Nyai Hj Aisyah Hamid Baidlowie menyampaikan terima kasih kepada pembina, pengawas dan semua pengurus perangkat Muslimat NU (YKMNU, YPMNU, Hidmat NU, YHMNU dan Inkopan) yang selama ini telah bekerja keras untuk berkhidmat pada Organisasi Perempuan NU tersebut.

“Terima kasih, bahwa dengan kerja keras kita bisa mencapai tahapan seperti sekarang, walaupun masih banyak yang harus dibenahi agar lebih baik lagi,” katanya saat Rakor Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Perangkat Pusat Muslimat NU, Kamis (/93) malam.

Nyai Aisyah mengajak semuanya untuk mengingat kembali perjuangan para pendiri yayasan yang semata-mata kepentingannya untuk kemajuan Muslimat NU. “Organisasi ini harus berguna untuk masyarakat dan bangsa, tak hanya warga Muslimat NU,” katanya.

(Baca: Mei 2017, Batas Akhir Penyerasian Periodesasi Perangkat)

Dalam menjalankan organisasi maupun perangkat, Nyai Aisyah berpesan agar pengurus terus menjaga kekompakan dan saling kontrol demi mencapai hasil maksimal di segala hal, termasuk dalam menyejahterakan warga Muslimat NU.

“Jadi mari kita wujudkan kesejahteraan bagi Muslimat NU se-Indonesia. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan keinginan para pendiri Muslimat NU,” katanya.

Nyai Aisyah juga bersyukur melihat kader terbaik Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa yang dipercaya Presiden Joko Widodo untuk melayani warga bangsa dan negara sebagai Menteri Sosial RI. Ini bukti kalau Muslimat NU organisasi besar yang diperhitungkan.

Terlebih dalam kinerjanya selama ini, Khofifah dinilai banyak pihak sangat cekatan dan tahu betul permasalahan bangsa, terutama di bidang sosial dan kemasyarakatan.• lul

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super