Harlah ke-71 Muslimat NU

Pagi Ini Muslimat NU Jember Gelar Harlah di Lapangan Rambipuji


SIAP PERINGATI HARLAH: Pagi ini warga Muslimat NU Kabupaten Jember akan memperingati Harlah ke-71 di Lapangan Rambipuji. | Foto: PCMNU Jember

MNU Online | JEMBER – Pagi ini, Minggu (9/4) mulai pukul 09.30 WIB, PC Muslimat NU Kabupaten Jember menggelar peringatan puncak Harlah ke-71 Muslimat NU di Lapangan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sejumlah acara menghiasi peringatan Harlah. Mulai bazar Koperasi Annisa, cek kesehatan gratis, pemberian santuan janda dhuafa, serta pemberian tali asih untuk mantan ketua cabang. Sementara pada 30 April digelar khitanan massal di Kalisat.

“Saya berharap Muslimat NU dengan kematangannya di usia ke-71, pengurus dan jamaah akan semakin matang pula dalam bersikap, berpikir dan berwawasan,” kata Ketua PC Muslimat NU Jember, Dra Nyai Hj Emi Kusminarni.

(Baca: Muslimat NU Jember Usung Konsep Trading Berbasis IT dan Syariah)

“Dalam artian Muslimat NU harus makin cerdas dalam menyikapi permasalahan dan gejolak yang terjadi dalam masyarakat. Setiap pengurus harus mampun menjadi contoh bagi jamaahnya, sementara jamaah lebih baik dari yang tidak ikut Muslimat NU. Semuanya harus ada nilai plus dari yang lain, baik ibadah, akhlak serta keperduliannya.”

Tak hanya warga Muslimat NU se-Jember, Harlah juga akan sejumlah tokoh dan pejabat di antaranya dihadiri Bupati Jember Faida dan Ketua PCNU Kabupaten Jember yang juga pengasuh Ponpes Darul Arifin, Dr KH Abdullah Syamsul Arifin MHI (Gus Aab).• nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super