Harlah ke-71 Muslimat NU

PCMNU Kabupaten Kediri Pilih Lomba Mars dan Hymne


BAHAS KEGIATAN HARLAH: Pengurus PC Muslimat NU menggelar pertemuan untuk membahas rangkaian kegiatan menyambut Harlah ke-71. | Foto: PCMNU Kab Kediri

MNU Online | KEDIRI – Memperingati Harlah ke-71 Muslimat NU, PCMNU Kabupaten kediri akan menggelar serangkaian lomba. Di antaranya lomba hymne dan mars Muslimat NU.

Menurut Ketua PCMNU Kabupaten Kediri, Dra Hj Mudawamah MHI, tujuan utama lomba untuk menjaga semangat organisasi. “Ruh atau jiwa organisasi sesungguhnya ada di dalam hymne. Jadi penting untuk menjaga semangat organisasi,” katanya, Minggu (26/2).

(Baca: Lembaga Pendidikan MNU Jangan Jadi Pilihan Terakhir Masyarakat)

“Karena itu jika sebelumnya hanya dilaksanakan lomba mars, maka di 2017 ini dipandang perlu dilaksanakan lomba hymne Muslimat NU.”

Selain hymne dan mars juga akan dilaksanakan lomba merawat jenazah, membuat kreasi kue dengan bahan dasar ubi jalar, tahlil dan bercerita islami.

“Sesuai jadwal dan jika tak ada kendala, rangkaian lomba akan dilaksanakn pada 28 Maret 2017,” tabah Hj Elok Azizah, ketua panitia Harlah Muslimat NU Kabupaten Kediri.• dwa

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super