Pemprov Lampung Siap Bersinergi dengan Muslimat NU

gubernur-lampung

MNU Online | LAMPUNG – Ketua Pimpinan Pusat  Muslimat NU,  Khofifah Indar Parawansa melantik pengurus dan membuka musyawarah kerja Muslimat NU Propinsi Lampung, di balai Keratun Setda propinsi Lampung, Rabu (15/12).

Dalam sambutannya, Khofifah berharap semua pengurus agar segera melaksanakan kegiatan nyata dalam mengimplementasikan programnya dengan jalan membangun sinergi dengan berbagai dinas dan instansi sesuai dengan levelnya.

Program Muslimat, katanya, harus bermanfaat di lingkungann dalam rangka memberantas kemiskinan dan kebodohan. Untuk itu, Muslimat NU perlu terus berkiprah untuk memajukan pendidikan,  meningkatkan drajat kesehatan, dan menghindari cara yang tidak terpuji dalam melaksanakan berdakwah
Sementara itu, Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP dalam amanatnya menegaskan, bahwa pemerintah daerah siap membantu Muslimat NU lampung.

Baginya,  Program muslimat NU telah jelas, yaitu membantu meningkatkan pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan umat. “Jangankan  muslimat NU,  organisasi apapun  bila programnya untuk membantu program pembangunan di propinsi lampung pemerintah propinsi siap membantu dengan jalan mensinergikan program,” katanya. ♦ mil

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super