Pengajian Kebangsaan, Momentum Silaturahim Khofifah dan Warga Muslimat NU Boyolali

boyolali-1

PENGAJIAN KEBANGSAAN: Ketum Khofifah saat menghadiri pengajian kebangsaan di Doglo, Cepogo Boyolali, Jumat (19/8). | Foto: MNU Online

MNU Online | MAGETAN – Seribuan jamaah Muslimat NU se-Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menghadiri pengajian kebangsaan dalam rangka Harlah ke-53 Ponpes Al Huda dan HUT ke-71 RI bersama Ketua Umum PP Muslimat NU yang juga Mensos RI, Khofifah Indar Parawasa di Doglo, Cepogo Boyolali, Jumat (19/8).

Acara ini sekaligus menjadi momentum bagi pengurus dan jamaah Muslimat NU se-Boyolali untuk bersilaturahim secara langsung dengan Khofifah Indar Parawansa.

Terlebih, selama berpuluh-puluh tahun kerjasama yang terbina antara Ponpes Al Huda dengan Muslimat NU Boyolali berlangsung sangat baik, melalui pengajian rutin dan dzikir tahlil yang digelar setiap 35 hari sekali.

Ajang pengajian kebangsaan juga dimanfaatkan untuk Deklarasi Laskar Anti Narkoba Muslimat NU. Ribuan jamaah yang hadir turut mengucapkan ikrar yang dibacakan para laskar.

Dalam sambutan shohibul bait, Pengasuh Ponpes Al Huda KH Habib Ihsanuddin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap jasa para ibu. “Hanya karena adanya ibu, kita semua hadir di dunia ini,” katanya.

“Para auliya yang memiliki kiprah besar dalam mendidik umat yang bertakwa dan berilmu pengetahuan, juga lahir dari seorang Ibu. Maka dari itu, muliakanlah para Ibu. Muslimat NU yang menjadi wadah bagi para ibu dalam berkiprah, insyaallah memiliki berkah bagi kemajuan bangsa ini,” tambahnya. ♦ lul

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super