Pengurus PC Muslimat NU Magelang Dilantik

MNU Online | MAGELANG – Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Magelang dilantik di Gedung PC NU Kabupaten Magelang, Jawa tengah, Kamis (22/9). Hadir dalam acara ini Bupati Magelang Ir H Singgih Sanyoto, Ketua PCNU Kabupaten Magelang KH Afifuddin maupun lainnya.

Pengurus yang dilantik diantaranya pimpinan harian terdiri Dra Hj Noer Istiqomah (Ketua), Laily Nazilah (Ketua I), Muslihah SPdI (Ketua II), Hj Zuhriyah AMa (Ketua III), Dra Hj Solihah (Sekretaris), Budi Astiwi (Sekretaris I) dan Maulida Inayati SAg (Sekretaris II). Aslikhatul Fuadah SPdI (Bendahara), Wahyuningsih (Bendahara I) dan Chanifah (Bendahara II).

Kepengurusan ini juga dilengkapi beberapa bidang, diantaranya Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, Bidang Sosial, Kependudukan dan Lingkungan Hidup, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Koperasi dan Ageobisnis, Bidang Tenaga Kerja, Bidang Hukum dan Advokasi. Kepengurusan juga dilengkapi dengan Dewan Penasehat, yang terdiri 7 orang, dan Dewan Pakar yang terdiri 6 orang.

Dra Hj Noer Istiqomah selaku Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Magelang, mengatakan untuk mencari setiap persoalan yang terjadi di masyarakat, Muslimat NU selalu menunjukkan responsibilitas dan komitmennya untuk menjadi bagian penyelesaian persoalan umat dengan melalui berbagai lembaga layanan yang dimiliki, sesuai dengan bidang garapan masing-masing. ♦ krj/mil

 

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super