Penyapaan Lebih Luas, PP Muslimat NU Tambah Penerima Daging Kurban

HADIRI KURBAN: Ketum Khofifah Indar Parawansa dan jajaran dewan penasihat serta dewan pakar PP Muslimat NU menghadiri penyembelihan hewan kurban. | Foto: MNU Online

HADIRI KURBAN: Ketum Khofifah Indar Parawansa dan jajaran dewan penasihat serta dewan pakar PP Muslimat NU menghadiri penyembelihan hewan kurban. | Foto: MNU Online

MNU Online | JAKSEL – Tahun ini PP Muslimat NU menambah jumlah penerima daging kurban dari sebelumnya 2 menjadi 3 RW. Hal ini menunjukkan penyapaan Muslimat NU lebih meluas dari sebelumnya.

“Warga yang tahun lalu belum sempat tersapa, tahun ini alhamdulillah dapat tersapa. Semoga tahun depan penyapaan lebih luas lagi,” kata Ketua Umum (Ketum) PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri penyembelihan hewan kurban di halaman kantor PP Muslimat NU, Jl Pengadegan Timur Raya 2, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Turut mendampingi Ketum dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan pada Rabu (14/9), yakni jajaran dewan penasihat dan dewan pakar di antaranya Hj Aisyah Hamid Baidhowie, Farida Salahuddin Wahid dan Prof Dr Zaitunah Subhan MA.

“Semoga apa yang dikurbankan diterima oleh Allah Swt,  sebagai amal shaleh dan kelak menjadi tumpangan pada saat meniti shiratal mustaqim.”

Dalam kesempatan tersebut, PP Muslimat NU menyembelih 15 ekor sapi dimulai sejak pukul 07.00 yang didahului dengan takbir dan doa bagi para mudhohi (orang yang berkurban).

“Semoga apa yang dikurbankan diterima oleh Allah Swt,  sebagai amal shaleh dan kelak menjadi tumpangan pada saat meniti shiratal mustaqim,” katanya.

Khofifah menambahkan, keikhlasan dalam berbagi khususnya pada Hari Raya Idul Adha hendaknya dijadikan tradisi yang baik oleh kita semua.

“Sebab masih banyak orang-orang di sekitar kita yang sangat jarang mengkonsumsi daging lantaran kategori harganya mahal,” tuturnya. ♦ lul

Baca juga

Khofifah: Jangan Biarkan Investasi Akhirat Tergerus Lewat Handphone

MNU Online | TANGSEL – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super