PC Muslimat NU Sidoarjo

Peringati Harlah, 12 Ribu Wali Murid TK/RA Banjiri Alun-Alun Sidoarjo


PELEPASAN BALON: Ketua PCMNU Sidoarjo, Hj Ainun Jariyah dan Wabup Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin melepas balon dalam rangkaian peringatan Harlah ke-71 Muslimat NU. | Foto: PCMNU Sidoarjo

MNU Online | SIDOARJO – Di saat pengurus PW dan PC berkumpul di Sentul, Bogor, Jawa Barat, untuk mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Muslimat NU di masing-masing daerah tak kalah sibuk menggelar rangkaian kegiatan Harlah ke-71 Muslimat NU.

PC Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, misalnya, menggelar kegiatan mulai seminar kanker serviks hingga jalan sehat anak dan ibu wali murid TK/RA yang diikuti 12 ribu peserta di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (25/3).

(Baca: Gelar Amal, PCMNU Sidoarjo Kumpulkan Rp 20 Juta)

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan pejabat di antaranya wakil Bupati Sidoarjo, kepala Dinas Pendidikan, ketua PCNU, ketua LP Ma’arif, para guru yang tergabung dalam IGTKM serta ibu-ibu perwakilan 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Muslimat bangga dengan ibu-ibu guru TK/RA Muslimat NU yang kreatif dan inovatif. Semoga ibu-ibu guru mampu dan berhasil membentuk generasi penerus yang Islami dan berwawasan Ahlussunnah wal Jamaah,” kata Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo, Dra Hj Ainun Jariyah.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin SH mengapresiasi setiap kegiatan yang dilakukan Muslimat NU karena membawa manfaat untuk bangsa, terutama bagi masyarakat Sidoarjo.• nur lutfiyah

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super